Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Rapper Pop Smoke mati dalam pemotretan


Seorang rapper dengan karir yang meningkat dikenal sebagai Pop Smoke ditembak mati Rabu pagi, perusahaan rekamannya melaporkan.

"Kami sangat terpukul dengan hilangnya Pop Smoke yang tak terduga dan tragis," kata Republic Records dalam sebuah pernyataan. "Kami mendedikasikan doa dan belasungkawa kami untuk keluarga, teman dan pengagumnya, sementara kami meratapi kehilangan ini bersama-sama."

Polisi Los Angeles belum mengkonfirmasi apakah itu Pop Smoke.

Polisi menemukan korban tidak lama sebelum jam 5 pagi. Setelah menanggapi panggilan darurat dari seseorang yang melaporkan penyusup di sebuah rumah, termasuk yang membawa senjata, kata Kapten Steve Lurie.

Menurut catatan publik, rumah itu dimiliki oleh Edwin Arroyave dan istrinya Teddi Mellencamp, putri penyanyi John Mellencamp dan bintang "The Real Housewives of Beverly Hills."

Dalam sebuah posting pada hari Rabu pagi di Instagram, Teddi Mellencamp mengatakan “kami diberitahu oleh sebuah perusahaan yang mengawasi sebuah rumah di properti kami bahwa kami menyewa di Los Angeles bahwa penembakan terjadi di sana. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan doa dan belasungkawa kami kepada keluarga dan orang-orang terkasih dari orang-orang yang terkena dampak hilangnya kehidupan yang tragis ini. ”

Mellencamp mengatakan dia dan suaminya tidak mengetahui detail di luar apa yang mereka dengar dari laporan media.

Polisi mengatakan panggilan darurat 911 datang dari "timur" dan dilaporkan ada penyusup di rumah seorang teman. Korban dinyatakan meninggal di Pusat Medis Cedars-Sinai.

Beberapa orang yang berada di rumah itu ditangkap dan kemudian dibebaskan, kata Lurie.

"Kami baru memulai penyelidikan ini," katanya.

Nama asli Pop Smoke adalah Bashar Barakah Jackson. Saya berumur 20 tahun.

Peluang Sang Rapper berkata dalam sebuah tweet: “Beristirahatlah dengan tenang Pop Smoke, Anda terlalu muda. Tuhan memberkati dan menghibur keluarga Anda ”:

Berasal dari Brooklyn, New York, Pop Smoke mulai menonjol di panggung rap pada tahun 2018 dan memiliki hit pertamanya tahun lalu dengan "Welcome to the Party" sebuah lagu yang membual tentang penembakan, pembunuhan dan narkoba. Itu adalah perasaan yang hebat dan mendapat perhatian Nicki Minaj, yang menambahkan syairnya sendiri dalam sebuah remix yang sukses.

Bulan ini ia merilis album "Meet the Woo 2," yang memulai debutnya di urutan 7 pada daftar Billboard Top 200 album. Itu adalah kelanjutan dari peluncuran resmi pertamanya "Meet the Woo", Juli lalu. Dia juga merilis hit "Gatti" dengan Travis Scott dan Jackboys serta "Dior."

Pop Smoke menganggap 50 Cent sebagai salah satu pengaruhnya. Di Twitter, artis populer itu ingat: “Q.E.P.D. Pop Smoke Tidak ada simpati pada pemenang. Tuhan memberkatimu. "

Minaj memposting gambar Pop Smoke dan dia di Instagram. “Alkitab memberi tahu kita bahwa kecemburuan sama kejamnya dengan kuburan. Luar biasa, istirahatlah dengan tenang, ”tulis Minaj.

___

John Antczak di Los Angeles dan Nekesa Mumbi Moody di New York berkontribusi pada kantor ini.
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive