Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Manga One Piece Chapter 977 Bahasa Indonesia - Bertambahnya Cru Topi Jerami


Wano Country Arc berlanjut di One Piece Chapter 977 manga ketika bab terakhir menambahkan sekutu baru untuk membantu mereka melawan Kaido dan Orochi. Sementara banyak hal menjadi berantakan karena pengkhianatan Kanjuro, keberuntungan untuk perlawanan masih menimpa mereka. Akankah penambahan sekutu baru membantu mereka meningkatkan peluang untuk menang?

Baca terus untuk mengetahui kapan seharusnya tanggal rilis One Piece manga chapter 977. Di bawah, kami juga akan memberi tahu Anda apa yang kami ketahui tentang bab yang akan datang, termasuk di mana Anda harus membacanya secara online.

Kapan tanggal rilis One Piece Chapter 977?
Untungnya, Eiichiro Oda tampaknya tidak akan mengambil istirahat setelah rilis Bab 976. Yang sedang berkata, berharap bahwa tidak akan ada penundaan untuk rilis manga One Piece berikutnya. Bergabunglah dengan Luffy dan bajak laut Topi Jerami saat mereka menuju Onigashima dalam One Piece Chapter 977 pada hari Minggu, 12 April 2020.

Anda dapat membaca bab One Piece yang akan datang dan semua bab yang dirilis sebelumnya dari distributor manga resmi seperti Manga Plus dan Viz Media. Pastikan untuk membacanya dari sumber-sumber ini untuk mendukung penulis dan industri manga.

Apa yang diharapkan dalam One Piece Bab 977?
Banyak hal semakin menarik di Arc Wano di One Piece. Setelah pengkhianatan Kanjuro, dia mengambil Momonuske dan melarikan diri, meninggalkan samurai yang tersisa dan Bajak Laut Topi Jerami.



Di laut, bawahan Kaido mencoba menyerang Topi Jerami dan yang lainnya dari jarak jauh. Namun, Jinbei muncul dan membersihkan semuanya. Dengan pintu masuk dan perkenalannya yang besar, Law and Kid terkejut ketika mengetahui bahwa Knight of the Sea akan bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami.

Bab manga One Piece biasanya bocor sebelum tanggal rilis yang dijadwalkan. Pada saat penulisan, kami masih belum memilikinya tetapi itu tidak akan menghentikan kami untuk memprediksi hal-hal yang mungkin terjadi di Bab 977.

Dalam bab selanjutnya, kita mungkin akhirnya melihat Topi Jerami dan aliansi berlayar ke Onigashima. Kanjuro, yang sudah pergi, mungkin juga menuju ke tempat yang sama untuk memberi tahu Orochi tentang apa yang terjadi. Mengetahui bahwa dia terbang, Kanjuro akan mencapai pulau itu terlebih dahulu. Setelah memberikan semua intel, Kaido dan Orochi, bersama Big Mom, akan bersiap menyambut Luffy dan sekutunya. Di sana, perang melawan dua Yonko dan Shogun akan dimulai.

Tag.
Komikmama one piece episode 977manga one piece chapter 977 sub indomangafoxone piece 977 englishone piece 977 sub indobaca one piece 977one piece 977 bahasaone piece 977 indoone piece 977 bahasa indonesiaone piece 977 indonesiaone piece chapter 977baca komik one piece 977komik one piece 977 bahasa indonesiaone piece 977 mangaone piece 977 readread one pieceone piece 977 mangachan, mangaku one piece 977mangachan blog one piece
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive