Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

Banjir Lagi, Gubernur Anies Baswedan Disebut Tak Bisa Kerja dan Pimpin Anak Buah



Banjir yang kembali menerjang di beberapa wilayah DKI Jakarta, kembali menuai sorotan untuk kinerja Gubernus Anies Baswedan.

Ketua Forum Warga Kota Jakarta, Azaz Tigor Nainggolan, menyebut Anis tidak bisa bekerja dan memimpin anak buah.

Tigor mengatakan karena , Pemerintah Provinsi DKI, dinilai terlambat dalam memberi respons bantuan, maupun peringatan pada warga Jakarta.


kondisi underpass Kemayoran yang kembali diterjan banjir,
Underpass tertutup air setinggi 5 Meter.

Sikap yang selalu dinilai terlambat, dalam mempersiapkan banjir Jakarta ini menunjukan bahwa aparat Pemprov DKI , tidak bisa bekerja dengan baik..
Tidak bekerja aparat Pemprov membuktikan bahwa Anies Baswedan tidak bisa pimpin anak buahnya. ujar Tigor ke Media. menurutnya sebagai Pimpinan daerah Anies tidak memberikan contoh yang baik.


'' Gubernur memberi contoh yang tidak baik dan tidak tegas terhadap anak buahnya, yang tidak bekerja karena mereka semua tidak bekerja untuk melayani warga Jakarta,'' ungkapnya.

Tigor menyebut bahwa warga tetap saja tidak medapatkan informasi pentijng peringatan dini dan bantuan darurat sebagaimana mestinya agar bisa lebih ringan kerugian akibat bajir yang terjadi.

Banjir yang terjadi di Jakarta selama di tahun 2020 terjadi empat kali, tempat atau titiknya sama,ungkap Tigor.

Seharusnya Pemprov dnilai cepat melakukan  tugas memberi informasi peringatan dini ( early warning system ).dan juga bantuan darurat ( emergency response ). Akibatnya kerugian warga Jakarta terus bertambah.

Sementara itu Anies Baswedan tampak berada mengunjungi Pintu Air Manggarai, Anies pun mengungkap jajaranya telah siaga sejak Jumat ( 7/2/2020 ). melalui akun Instagram-nya





Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive