Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

Hembusan Badai Awan tebal dan Sangat Hitam menghampiri wilayah Negara Austria dilaporkan sebagai Pusat Cuaca Parah


Di Bandara Wina, 44 dari 600 penerbangan yang direncanakan dibatalkan hingga Senin sore karena rendahnya badai. Seorang juru bicara bandara mengkonfirmasi bahwa 20 keberangkatan dan 24 kedatangan terpengaruh. Namun, pendaratan di Bandara Schwechat Wina sebagian besar dimungkinkan, seperti yang disaksikan oleh editor "Krone" Stefan Steinkogler. Dia mengambil gambar depan badai yang mengancam di langit setelah meninggalkan pesawat.



Area pertunjukan baru mencapai bagian timur Austria setelah pukul 3.30 malam. Hembusan badai juga biasa terjadi di sini, seperti yang dilaporkan oleh Pusat Cuaca Parah Austria. Misalnya, kecepatan angin hingga 124 kilometer per jam diukur di Buchberg di Hutan Wina. 101 km / jam diukur di ruang tunggu Yobel di Wina dan 94 km / jam di pusat Wina sekitar pukul 4 malam.

Pada sekitar jam 2 siang, mereka yang bertanggung jawab di stasiun cuaca Vienna 10 tidak terkesan oleh "Sabine" dan menulis di Twitter bahwa bagian depan yang dingin membawa hujan hanya di bawah 6,5 liter per meter persegi. Temperatur awalnya mendatar pada suhu hangat sembilan hingga sepuluh derajat. Angin telah meningkat secara nyata, tetapi puncak 53 kilometer per jam "tidak layak disebutkan" saat ini, seperti satu jam kemudian pada pukul 3 malam dengan puncak 51 km / jam.

Banyak taman di ibukota federal harus ditutup pada hari Senin. Hal ini mempengaruhi Prater-Hauptallee, Donaupark, Wasserpark, T├╝rkenschanzpark dan Kurpark Oberlaa
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive