Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

Jawaban Horor Menohok "Agnez Mo" Saat Ditanya Kapan Kawin?


Bagaimana Pendapat anda saat ditanyakan kapan kamu menikah? Kira-kira apa jawaban yang pantas pada orang tua, keluarga maupun teman-teman anda, jawaban aku sendiri sih jika sudah diberi jodoh oleh Tuhan



Berbicara dengan Agnez Mo yang sampai saat ini belum kita tahu tentang Gosip ataupun topic hangat tentang percintaannya, Jika Bicara prestasi, jangan tanyakan lagi pada Agnez Mo

Adapun cita-cita agnes saat masih Artis remaja yaitu  untuk go international, Agnez bisa membuktikan dia bisa melakukannya.

Tak jauh berbeda jika membahas soal asmara, Agnez selalu mampu membungkam pertanyaan tersebut dengan segudang prestasi yang dicapainya.

Di depan Najwa Shihab, Agnez mengutarakan pemikirannya terkait hal ini, seperti dikutip Kompas.com,dari kanal YouTube Najwa, Minggu (9/2/2020).



"Aku sering ngomongin ke my staff, kadang ada tuntutan keluarga, 'sudah umur segini, stopdoing whatever you're doing, supaya bisa fokus ke cowok. For me, it's like I don't get it, like...(bagiku, aku seperti tidak paham, seperti...)," kata Agnez

Penjelasan Agnez lantas terhenti ketika Najwa bertanya satu hal ini.
"Kamu masih suka ditanyain itu (kapan kawin?) enggak?" tanya Najwa.
Agnez menjawab bahwa dia bersyukur memiliki keluarga yang berpikiran maju, yang lebih mementingkan perkembangan karakternya.
"They focus on my character, karakter Agnez gimana, bukan karakter si cowok yang Agnez mau married-in gimana," kata Agnez.
Meski begitu Agnez tak memungkiri, tetap ada saja pertanyaan seperti itu yang ditujukan padanya.

Namun, Agnez memiliki pandangan sendiri.
"Ada yang misalnya kayak ngomong, komplain, 'Duh Nez, kenapa fokusnya mesti karier mulu, entar telat'. Seolah-olah tujuan utama seorang perempuan itu kayaknya harus married," ucap Agnez.

Menurut dia, pertanyaan seperti itu justru menurunkan nilai seorang perempuan.
"I feel like it so degrading ya. Karena value-nya seorang perempuan adalah value dari perempuan itu sendiri. Value perempuan itu tidak depend on who you're marrying," kata Agnez berpesan.

Perkataan Agnez itu kemudian mendapat dukungan dari Najwa Shihab.
"Terkadang tanpa sadar atau bahkan secara sadar dilakukan, yang merundung sesama perempuan, ini banyak penelitiannya. Justru perempuan yang sering menjatuhkan
sesama perempuan lain," ujar Najwa.

Agnez kemudian memberi pesan, agar para wanita berani untuk angkat bicara. Karena dengan begitu, suara mereka lebih didengar.

Bicara tentang Agnez bagaimana tentang anda sendiri yang sampai saat ini belum menikah, coba bertanya pada diri sendiri dulu teman-teman :D
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive