Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

LIVERPOOL INGIN MENGEMBALIKAN MASA KEJAYAAN DI ANFIELD ~ Kabar Berita Terbaru Hari Ini

Laju liverpool di liga inggris tak terbendung lagi, pasalnya anak asuhan dari Jurgn Klop ini kembali membuat publik Anfield bergemuruh atas kemenanganya melawan Southampton dengan skor telat 4 goal untuk kemenangan liverpool., Sabtu (1/2) malam WIB.


Dengan catatan kemenangan tanpa terkalahkan menjadikan Tim ini mencatatkan rekor sejarah liga dengan keunggulan poin tertinggi.
Liverpool yang kini unggul 73 poin dari 25 pertandingan, unggul 22 poin atas Manchester City, Yang baru akan bertanding dimarkas Tottenham Hotspurs, Minggu (2/2) malam WIB .

JURGEN KLOPP ; Liverpool Tidak Sempurna


Tidak adatim yang sebelumnya mendominasi raihan tersebut, namun klopp menyatakan skuadnya terus menapaki pertadingan satu persatu dan sedikit memperhatikan klasemen serta rekor sejarah.

'' ini adalah pertandingan yang sangat ketat, jadi bayangkan jika kami imbang di hari itu dan kemudian kami tidak tahu berapa jumlahnya dari berapa pertandingan yang kami tidak kalah sekalipun,''

'' Kami tidak sempurna,bahkan tidak mendekati sempurna - salah satunya hal yang kami pedulikan adalah menjadi tidak sempurna, kami harus berusaha untuk melakukan yang terbaik dan menggunakan skill kami dengan baik.''
Ujar klopp kepada wartawan selepas pertandingan.

HENDERSON KAPTEN YANG RENDAH HATI


Seusai pertandingan melawan Southampton di Anfield, Henderson mengatakan pada wartawan,
''itu adalah upaya yang sangat besar. Itu adalah petandingan yang sulit, terutama di babak pertama'',

''mereka adalah tim yang bagus dalam performa dan mereka melakukanya dengan benar. kami mengawali babak kedua dengan baik dan memulai dari sana. kami senang dengan hasilnya''.
ujar henderson kepada Sky Spots.

MENGULANG MASA EMAS LIVERPOOL



Tak bisa dipungkiri,The Reds mencapai dominasi yang baik dan tak tertandingi dalam sejarah sepak bola di dunia.
Sekarang masa kejayaan liverpool telah hadir mengingat bahwa di musim kemarin liverpool berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champion,Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Club.
Sukses inilah yang menjadikan liverpool kembali bangkit.
Cahaya Anfield yang sempat meredup perlahan-lahan meng-upgrade sinarnya hingga sampai pada titik terang.

Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive