Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Potret Masa Lalu Lucinta Luna Beredar dan Viral di Medsos, Annisa Bahar Ungkap Fakta Pacar Abash


Potret masa lalu Lucinta Luna beredar lalu Viral di Medsos. Annisa Bahar juga mengungkap fakta soal pacar Abash itu.

Memang, nama selebgram Lucinta Luna tengah jadi sorotan publik.



Penyebabnya, polisi menahan Lucinta Luna atas kasus penyalahgunaan narkotika pada Selasa (11/2/2020).

Tak hanya Lucinta Luna, polisi juga mengamankan dua orang staf berinisial HD, NHAM dan kekasihnya yang bernisial DAA.

Dari proses penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir pil ekstasi, lima butir pil likronal dan tujuh butir tramadol.

Barang bukti ekstasi ditemukan di keranjang sampah di tempat Lucinta Luna diamankan, yakni di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Setelah terseret kasus penyalahgunaan narkoba, kini Lucinta Luna tengah berada di sel tahanan kepolisian.

Sebelum terjerat benda haram, identitas asli dari Lucinta Luna memang masih menjadi misteri.

Lucinta Luna memang tidak pernah mengakui jika dirinya dahulu adalah seorang laki-laki.

Dalam setiap kesempatan, Lucinta Luna selalu memperkenalkan dirinya sebagai seorang yang terlahir sebagai wanita sejak lahir.

Bahkan Lucinta Luna membantah jika dirinya telah melakukan operasi kelamin.

Melansir dalam tayangan YouTube Ussy Andhika Official, (17/12/2019), kekasih Abash ini terang-terangan membantah jika dirinya pernah melakukan operasi kelamin.

Awalnya, Ussy menanyakan operasi terberat yang pernah dilakukan oleh Lucinya Luna.

"Operasi plastik yang paling berat Operasi apa?" tanya Ussy.

Lucinta Luna tampak berpikir lama.

Lalu, Ussy pun berseloroh menyebutkan soal Operasi kelamin.

"Operasi kelamin tah?" tanya Ussy.

Disindir seperti itu, Lucinta Luna langsung kaget.

Ia pun kemudian menampiknya.

"Kok kelamin sih, bukan," tegas Lucinta Luna.

Setelah itu, Lucinta Luna menyebutkan bahwa Operasi plastik terberat yang harus dijalaninya adalah Operasi pantat.

"Operasi pantat sama payudara," ucap Lucinta Luna.

Namun, saat Lucinta Luna terseret kasus narkoba, ada fakta baru yang terbongkar terkait identitas aslinya.

Pihak kepolisian mengungkapkan jika identitas Lucinta Luna yakni KTP dan passport memiliki informasi yang berbeda pada kolom jenis kelamin.

Tak hanya itu, polisi pun juga mengungkapkan jika nama lain dari Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

Saat pemberitaan terkait Lucinta Luna ini menyebar, foto-foto masa lalunya sebelum menjadi selebgram terkenal pun beredar luas di sosial media dan menjadi viral.

Salah satunya adalah foto saat Lucinta Luna masih bekerja sebagai pagawai di salon kecantikan.

"Dulu tuh dia orangnya, bahasanya tuh sopan,"

"Pokoknya enak deh, bergaulnya tuh enak, bagus gitu loh," kata Anisa seperti mengutip dari video di channel YouTube salah satu stasiun televisi.

"Karena memang di lingkungan situ nggak ada yang negatif," jelas Annisa.

Nasi sudah menjadi bubur, kini Lucinta Luna menyesal telah terjerat penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Lucinta Luna lalu menyebutkan dirinya sudah ikhlas dengan proses hukum yang harus ia jalani.

"Ya, mungkin ini udah jalannya saya untuk tidak melakukan hal-hal lagi untuk penyalahgunaan obat," ungkap Lucinta Luna, melansir dari tayangan wawancara di iNews TV, Jumat (14/2/2020).

Artis sensasional bernama asli Muhammad Fatah itu mengaku menyesal dengan keputusannya menggunakan obat penenang.

"Saya sangat menyesalinya dan saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia dan juga kawan-kawan media, dan terutama kepada keluarga besar saya, kepada teman-teman rekan artis," paparnya.

Menurut Lucinta Luna, selama ini publik melihat dirinya sebagai sosok yang ceria di dunia hiburan.

"Saya enggak tahu lagi harus bagaimana. Karena mungkin yang sudah dilihat oleh di mata masyarakat bahwa saya yang terlihat ceria, terlihat menghibur buat kalian semua," ungkap kekasih Abash ini.

Ia mengaku merasa depresi akibat perundungan yang dialami melalui media sosial.

"Tapi di balik itu semua, saya punya rasa depresi yang sangat luar biasa," jelas Lucinta Luna.

"Contohnya dari bully-an, hinaan. Ada kalanya saya bahagia, tapi ada kalanya saya pada saat di sisi yang paling bawah di mana aku di-bully, dihina terus-terusan," lanjutnya.

Ketika menceritakan perundungan yang ia alami, perlahan-lahan Lucinta Luna terisak.

Ia beberapa kali mengusap air mata yang muncul.

"Saya enggak kuat," katanya terisak.

Merasa butuh meluapkan perasaannya, Lucinta Luna memutuskan untuk berkunjung ke psikiater.

"Lalu saya memutuskan untuk datang ke dokter psikiater,"

"Saya curahkan semuanya," jelas Lucinta Luna sambil sesenggukan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive