Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Pucat Tak Berdaya, Detik-detik Panji Petualang Dililit Piton 8 Meter


Setelah keputusannya untuk melepas king kobra Garaga kembali ke alam, bukan berarti petualangan Panji dengan ular-ular akan berakhir, Panji Petualang terlihat mengunjungi salah satu kerabatnya di Kebumen, Jawa Tengah.

Selain silaturahmi, kerabatnya tersebut yang diketahui bernama Wanto Goweng, memiliki ular piton peliharaan yang ukurannya sangat besar, yaitu mencapai 8 meter. Sambil berusaha mengangkat piton tersebut, Panji mulai memperkenalkan reptil raksasa itu.

"Ini namanya Rambo. Ular jenis python reticulatus yang ukurannya gede banget. Ada 8 meteran kayaknya temen-temen," ujar Panji sambil terengah-terengah karena keberatan mengangkat piton tersebut, ditonton VIVA dari Youtube Panji Petualang, Minggu 23 Februari 2020


Karena ukurannya yang sangat besar, menurut sang pemilik, Wanto Goweng, ular berjenis sanca kembang ini sekali makan bisa sampai 40 kg ayam. Puas bertanya tentang Rambo, Panji penasaran bagaimana rasanya mengangkat piton raksasa itu sambil berjalan beberapa meter bolak balik.



Ia kemudian menantang kedua temannya tersebut untuk mengangkat Rambo. Bak senjata makan tuan, Panji yang pertama kali menantang kedua temannya malah kena getahnya sehingga harus membopong si Rambo raksasa tersebut.

Baru meletakkan Rambo di pundaknya, Panji langsung mengeluh. Ia mengatakan kalau Rambo sangatlah berat dan ia tidak mampu membopongnya. Namun, Panji tetap harus menepati janji untuk membawa piton itu. Saat mencoba berjalan sambil membopong si Rambo, Panji malah dililit hingga terjatuh.

"Aduh kelilit. Lemes Mbah (Wanto), anjir kelilit. Ampun Rembo! Aduh gede banget, nyesek ya kelilit segini juga. Ini kalau liar mati kita Mbah. Mustahil dia walaupun enggak berbisa tapi kuat banget," kata Panji yang terlihat pucat karena dililit si piton raksasa tersebut.
Setelah menyatakan menyerah, Panji akhirnya dibantu temannya melepaskan piton yang sangat besar itu.

"Kaya digencet ban mobil truk rasanya. Nyerah udah Mbah, ampun. Kalah sama Rambo ampun," ucap Panji tak berdaya.
Menurut Mbah Wanto, ini baru kali pertama dia mendengar Panji mengucap kata menyerah. Namun, Wanto tetap membiarkan Panji melepaskan sendiri lilitan piton tersebut.

Meski Panji dan teman-temannya nampak asyik bermain dengan piton raksasa itu, kamu jangan sekali-kali mengikuti apa yang dilakukan Panji kalau tidak memiliki keahlian khusus ya. Meski piton tidak berbisa, namun hewan satu ini mampu membelit mangsanya hingga mati.
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive