Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

Singapura meningkatkan peringatan wabah corona virus ke Orange


Singapura telah meningkatkan responsnya terhadap wabah koronavirus ke Code Orange karena "risiko tinggi", kata Kementerian Kesehatan.

Ini karena sekarang ada empat kasus infeksi tanpa hubungan yang diketahui dengan Cina atau orang yang sudah terinfeksi, yang berarti penyakit ini mungkin menyebar di masyarakat.




Ini hanya kedua kalinya Singapura mengaktifkan Kode Oranye. Yang pertama adalah untuk flu babi (H1N1) pada tahun 2009. Sistem pengkodean dibentuk setelah SARS (sindrom pernafasan akut yang parah) pada tahun 2003. Wabah kemudian juga akan menjadi oranye, jika klasifikasi ada.

Di bawah Kondisi Sistem Respons Outbreak Penyakit atau Dorscon, Orange berarti wabah dianggap memiliki dampak kesehatan masyarakat yang sedang hingga tinggi.


Dengan Singapura sekarang di Code Orange, Departemen Kesehatan mengatakan pada hari Jumat (7 Februari) bahwa pihaknya memperkenalkan langkah-langkah tambahan "untuk meminimalkan risiko penularan lebih lanjut dari virus di masyarakat".

Penekanannya sekarang adalah pada "secara agresif mencoba menghentikan atau membatasi penyebaran lebih lanjut", menurut rencana kesiapan dan kesiapan pandemi Depkes. - The Straits Times / Asia News Network
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive