Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

STATUS '' KANDAS SEBELUM BERSEMI'' Sadarkah dirimu bahwa Cinta itu JOROK!!!

STATUS
Kebanyakan kisah cinta anak manusia diawali dengan sangat sederhana. Dari pertemuan yang ( konon katanya ). Mengandung unsur ketidak-sengajaan , dua manusia dapat saling sapa,saling tanya,lalu saling mencari satu sama lain. Benih Asamara pun Tumbuh di hati keduanya, itu pertanda baik. Namun, Jika hanya tumbuh di hati seorang saja , ini yang akan menjadi masalah.

Ujng-ujungya dapat kita prediksi : Status galau bertebaran, Seiring dengan kode keras yang muncul secara sporadis hanya agar dia mulai peka. Padahal, mungkin saja dia peka, tapi tidak ingin mau berurusan jauh denganmu.




Manusia adalah mahluk berfikir, itu yang membedakan kita dengan ciptaan-Nya yang lain. Namun, manusia pun mahluk yang memiliki esmoi. Sayangnya , saat emosi sudah menghampiri, kita sering kehilangan daya untuk berfikir jernih. Kita lebih senang memberi kode, padahal dialog lebih memberikan titik terang . Kita lebih senang menghilang, padahal pertemuan lebih memberiknan gagasan. Kita lebih senang mendramatisir keadaan, padahal masalah harusnya diselesaikan, bukan diperpanjang.

Lalu, kau merasa dipermainkan. Katamu, ia tak pantas mebungbungmu tinggi hanya untuk menjatuhkanmu. Berawal dari mencari, berujung pada mencaci.
Perlukah ?....

Sadarkah dirimu bahwa cinta itu jorok ? muncul dimana saja, bahkan ditempat tak terduga. Cinta itu tak kenal etika. Hilang tanpa permisi, bahkan diwaktu tak terduga.


Perasaan yang tebang tidak selalu berujung mendarat dengan selamat. Cinta yang sembunyi -sembunyi tidak selalu berujung ditemukan. Tangan yang selalu menggenggam tidak selalu berujung di pastikan.




Kadang, kita harus mengalah pada kenyataan bahwa apa yang kita berikan tidak mesti sama dengan apa yang kita terima.

Jadi, jika memang harus kandas sebelum bersemi, ya sudah, kenapa harus dipermasalahkan? 
Berkomitmen itu sama saja dengan bekerja sama. Kalau dia merasa tidak bisa bekerja sama denganmu setelah mengenalmu cuku dekat, apa harus dipaksa? Santai...Tuhan sedang mempersiapkan kisah yang lebih baik untukmu....

(Catatan Juang,Hal;222-212)//Fiersa Besari...
Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive