Kabar Berita Terbaru, Tutorial, Aplikasi Pada Ponsel, Software, BISNIS TERBARU TANPA MODAL

WARGA DUNIA RAMAI-RAMAI TOLAK CHINA, CHINA SEMAKIN TERPURUK


Ramai-ramai dunia tolak turis asal China.

Rusia,Selandia Baru hingga Indonesia melarang warga turis China masuk ke wilayah teri-torinya. Larangan ini menyusul lantaran virus corona yang telah menyebar ke beberapa negara dan mecegah penyebaran virus yang menewaskan ratusan orang. Langkah memblokir turis China  pun diambil alih.



Berikut adalah negara-negara yang melarang turis China masuk dan mengunjungi Negara.

1. INDONESIA
Pemerintah Indonesia, menghentikan sementraa kebijakan bebas visa untuk warga negara China.
Menlu Retno, Bersama Predisen Jokowi usai rapat di bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Retno, mengatakan bahwa semua pendatang yang tiba dari China tidak di izinkan masuk Ke Indonesia.
Hal itu juga berlaku bagi warga negara yang berada di China selama 14 hari.

2. MALAYSIA
Pemerintah Malaysia pun melakukan pelaranagan ini, beberapa waktu lalu . Kebijakan itu berlaku mengingat adanya turis China asal Wuhan. 28 Januari lalu ada 14 orang turis dari Wuhan yang masuk ke Malaysia. Namun dipulangkan oleh pemerintah karena mengingat bahwa wabah virus corona berasal dari dan  bersumber di Wuhan.

3. RUSIA
Pemerintah Rusia juga mengeluarkan peraturan yang sama, tentang pelarangan menerima turis asal China , demi  mencegah tersebarnya virus corona.

4. SELANDIA BARU.
Pihak dari pemeritah Selandia  Baru juga mengumumkan aturan tesebut, bahwa kami melarang baik dari warga negarapun yang berangkat dari China.

5. AUSTRALIA
Perdana Mentri Australia mengatakan bahwa hanya warga negara Australia atau penduduk Australia tanggungan , wali hukum yang di izinkan masuk ke Australia. Morrison sekaligus perdana mentri Australia mengatakan dalam waktu 24 Jam mendatang , Otoritas Perbatasan akan lebih meningkatkan proses untuk memeriksa siapa yangberangkat dari China tujuan Australia.

6. KOREA UTARA
Korea Utara juga melarang turis China untuk datang kenegara tersebut sementara waktu, kebijakan ini berlaku sebagai bentuk perlindungan diri dari penyebaran virus corona. Sebuah Agensi yang kerap kali membawa Turis ke China ke Korea Utara melaui Tiongkok ditutup Akesnya..

7. KAZAKHSTAN
Negara yang langsung berbatasan dengan China ini,juga memberlakukan larangan yang sama, Kazakhstan juga melarang semua bentuk perjalanan dari dan ke China.





Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive