Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Waw "Caesar Hito" Habiskan Rp 500 Miliar? Berikan Seserahan Serba Bermerek di acara Lamarannya


"Caesar Hito" Habiskan Rp 500 Miliar? Berikan Seserahan Serba Bermerek Berita ini diliput dari berbagai media Web seperti Kompas.com, Kumparan.com, Grid.id, IDNTimes.com, dan Brillio.com yang sedang hangatnya menjadi trending topik dibicarakan dimedia


Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan setaelah tujuh tahun menjalin hubungan asamara, Caesar pun merasakan sudah mantap untuk memasuki jenjang yang lebih serius. Pasangan selebriti ini pun sudah siap melangkah ke perniakhan dalam waktu dekat.

Dibalik acara tunangan mereka berdua ternyata ada hal yang menarik yakni, sserahan yang diberikan Caesar Hito ke kekasihnya Felicya Angelista tak main-main pasalnya seserah yang diberikan itu cukup fantastis.



Barang yang diberikan Cesar ke kekasihnya itu aalah barang mewah dan brandit, Felicya pun tidak menyangka bahwa akan semewah itu yang akan iya terima, terlebih Caesar menyebut harga dari seserahan tersbut senilai Rp 500 Miliar.

Caesar dan Felicya angelista telah berpacaran selama 8 tahun, pasangan selebriti ini mengatakan bahwa, orang-orang yang melihat kami mungkin lempeng-lempeng aja padahal, beda dengan apa yang kami jalani.
Suka berantemlah, suka beda pendapatlah segalah macam, hal-hal kecil saja bisa jadi besar sebenanrya, ujar Cesar Hito.

Hito tak memungkiri bahwa selama menjalin hubungan dengan Feli tidak selalu berjalan mulus, namun, '' Saya menemukan sosok yang mau dalam diri Feli walaupun kita sama-sama memiliki kekurangan''.



Hal itupun yang menjadikan mereka saling mengenal satu sama lain karakter mereka masing-masing, sehingga tahu bagaimana cara menghadapi ketika ada problem.

Tanggal 8 Februari 2020 menjadi tanggal pertunangan anatar Caesar Hito dan Felicya Angelista, dan keduanya pun sama-sama sepakat, dan menurut keduanya yang terpentinglah adalah kenangan indah disetiap tanggal 8 Februari.


Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive