Kabar Berita Terbaru, Berita Viral, Berita update hari ini, Berita terbaru hari ini

Manga One Piece Chapter 976 Sub Indonesia


Manga One Piece Chapter 976 pekan ini libur atau tidak rilis.

Jadi, buat para penggemar yang menantikan cerita selanjutnya Chapter 976 One Piece harap bersabar.

Chapter One Piece 976 ditunda sampai minggu depan yakni 5 April 2020.

Hal ini berdasarkan jadwal dari situs resmi MangaPlus Shueisha, Komik One Piece Chapter 971 meluncur pada 5 April 2020 pukul 23.00 PM

Dikutip Tribun-Timur.com dari greenscene.co.id, serial Komik Eiichiro Oda ini harus tertunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Berbagai kejutan demi kejutan coba disuguhkan oleh Eiichiro Oda dalam beberapa chapter terakhir ini dalam cerita One Piece.

Artinya bagian akhir dari babak ketiga dari arc Wanokuni sudah semakin dekat.

Pertarungan besar yang sudah dinanti-nanti oleh para fans pun akan segera tiba, tapi tentunya masih harus kita tunggu sampai di chapter-chapter selanjutnya.



Setelah di chapter ke 974 ada kejutan besar tentang siapa pengkhianat diantara aliansi bajak laut Luffy, yang ternyata adalah Kanjuro, ada juga kejutan lain yang muncul di chapter 975.

Dalam chapter tersebut kita diperlihatkan bahwa sebenarnya pihak Red Scabbards sendiri sebenarnya sudah tahu tentang adanya seorang pengkhianat, oleh karena itu ada rencana tambahan yang muncul

Meskipun Geeks nantinya menantikan cerita kelanjutannya, sayangnya untuk chapter 976 sendiri tidak akan dirilis pada minggu depan alias break.

Alasan break ini memang merupakan jatah Oda Sensei untuk mengambil cuti libur.

Tapi, bisa saja kemungkinan untuk perubahan jadwal muncul seperti yang terjadi di akhir tahun kemarin, dimana jadwal break Oda dirubah sehingga banyak fans yang merasa “kecolongan” atas hal itu.


One Piece chapter 976 sendiri bakalan kembali hadir dalam Weekly Shonen Jump #19 2020, dan bahkan One Piece bakalan menjadi gambar sampul untuk WSJ edisi tersebut.

Selain itu, One Piece chapter 976 juga bakalan menghadirkan halaman berwarna dalam chapternya. Buat para fans yang tentunya penasaran dengan cerita kelanjutan dari chapter 975 tentu bakalan kecewa.

Dengan kerja keras selama satu minggu yang dilakukan oleh Oda dan timnya, tentu perlu ada waktu jeda yang harus dilakukan agar kesehatan Oda Sensei dan timnya tetap terjaga.

Kemarin, kesehatan Oda Sensei sendiri sempat memburuk dengan kabar bahwa dia jatuh sakit.

Tapi, beruntung dalam beberapa hari keadaan Oda Sensei sudah membaik.

Dalam chapter 975 juga juga Oda Sensei menyampaikan sebuah pesan untuk menjaga kesehatan di tengah menyebarnya virus Corona.

Jadi, kita nantikan aja ya Geeks chapter selanjutnya dengan sabar.

Tag.
Komikmama one piece episode 976manga one piece chapter 976 sub indomangafoxone piece 976 englishone piece 976 sub indobaca one piece 976one piece 976 bahasaone piece 976 indoone piece 976 bahasa indonesiaone piece 976 indonesiaone piece chapter 976baca komik one piece 976komik one piece 976 bahasa indonesiaone piece 976 mangaone piece 976 readread one pieceone piece 976 mangachan, mangaku one piece 976mangachan blog one piece

Share:

No comments:

Post a Comment

Tekan Tombol Follow untuk mendapatkan Update terbaru

Artikel Terpilih

Powered by Blogger.

Blog Archive